Posts Subscribe to This BlogComments

blackcamvret.blogspot.com

Kamis, 12 Februari 2015

Beberapa cara mendulang GOLD.

Cara menambang emas di goldentowns.
Menghasilkan Emas adalah kebutuhan UTAMA dalam bermain game GOLDENTOWNS INI... Bagaimana Cara MengHasiLkan EMAS ? ItuLah Pertanyaan yang HARUS DI JAWAB.

Pertanyaan pertama pemain baru di goldentowns adalah: Bagaimana cara saya Mengumpulkan EMAS? Dalam artikel ini saya akan membahas 3 cara untuk memperoleh EMAS dalam goldentowns.

1. Membangun TAMBANG EMAS : Membuat TAMBANG EMAS ( Gold Mining) adalah metode yang paling populer untuk menghasilkan EMAS . Hanya saja diperlukan tingkat kebahagiaan minimal 50% untuk bisa berproduksi. Anda dapat mengekstrak EMAS antara 0,01 dan 0,5 emas dalam 24 jam hanya dengan satu tambang emas. Pemain dapat membangun 20 tambang jika memiliki sumber daya yang cukup.

Update : Pada 11 September 2013, saya sendiri menemukan bahwa tidak ada pembatasan persentase kebahagiaan untuk menambang emas! Saya sudah mengkonfirmasi bahwa pembatasan ini telah diangkat oleh GoldenTowns untuk sementara ini!

2. MENYERANG KOTA LAIN : Jika Anda menaklukkan sebuah kota, kota tersebut akan membayar pajak kepada Anda. Pertambangan emas dari kota yang ditaklukkan juga akan dikenakan pajak, sehingga Anda akan menerima pajak dalam mata uang emas dari kota ditaklukkan. Yang harus Anda lakukan adalah menyerang dan menaklukkan kota-kota yang memiliki tambang-tambang emas.

3. PERANG ANTAR NEGARA : jika sebuah negara ditaklukkan, semua kota di negara itu akan membayar pajak. Itu berarti Anda bisa membuat banyak emas.

blackcamvret.blogspot.com

By panglim4 GTuser.

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Pesona Gadis Jepang

Gadis Jepang
 

Stats!